WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bule Jerman Bugil Saat Pertunjukan Tari di Bali, Diduga ODGJ

Jakarta, JMI - Baru-baru ini media sosial sempat dihebohkan dengan kemunculan video yang memperlihatkan seorang bule perempuan di Bali. Warga negara asing (WNA) tersebut tiba-tiba muncul ketika pertunjukan tari di kawasan Ubud, Bali. 

Menurut informasi yang beredar, kejadian memalukan itu terjadi malam hari saat pertunjukan seni di Ubud, Bali. Di tempat tersebut setiap harinya memang ada pertunjukan seni khas Bali dengan penonton yang mayoritas WNA atau bule. 

Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit itu terlihat sejumlah penari sedang tampil di atas panggung. Namun, datang seorang bule perempuan naik ke panggung dengan tidak menggunakan baju dan berlenggok selayaknya model profesional. 

Menurut penyelidikan polisi, peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 22 Mei 2023 sekira pukul 20.00 WITA. WNA tersebut memaksa masuk ke dalam area pertunjukan dan membuka pakaiannya sehingga tidak ada yang menghalangi tubuhnya. 

Bule perempuan yang tampaknya tidak memiliki rasa malu itu tampak menaiki tangga dan mendobrak pintu yang ada di atas panggung tersebut. Kejadian itu diketahui terjadi di Puri Saraswati, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Seorang pria dengan pakaian adat Bali sempat mencegah perempuan tersebut saat mendobrak pintu Puri. Ia kemudian turun ke bawah tanpa menutupi area kewanitaannya dan dengan percaya diri memperlihatkan bentuk tubuhnya di depan para penonton. 

Bule perempuan yang diketahui berasal dari Jerman itu rupanya mengalami gangguan kejiwaan. Akhirnya pihak Puri Saraswati membawa Darja ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli. Hal tersebut dilakukan lantaran perempuan tersebut sudah mengganggu ketertiban umum. 

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Aep Hadiri Member Gathering APINDO Kabupaten Karawang

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri gelaran Member's Gathering Strategy Employee Engagement dalam P...