WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tunggangi Kuda, Ketua Gerindra Majalengka Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU


MAJALENGKA JMI,
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka, H. Jeffry Romdonny antarkan 50 berkas daftar bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU sambil menunggangi kuda.

Menurut Jeffry, aksi tersebut merupakan upayanya untuk mensosialisasikan sosok figur Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kita melakukan kampanye tidak perseorangan. Maka dengan demikian kita juga sekaligus mengampanyekan sosok calon presiden yang memang ikonnya suka menunggang kuda" jelas Jeffry Romdonny, Minggu (14/5/2023).


Kedatangan dirinya dalam melakukan proses pendaftaran tersebut didampingi pula oleh sejumlah pengurus DPC Gerindra Majalengka, para incumbent dan caleg Provinsi Jawa Barat.

Tak hanya itu, konvoi sejumlah kader dan massa simpatisan sambil membawa atribut partai, berikut menampilkan salah satu kesenian obrog-obrog khas sunda juga turut mengiringi.

"Tentunya saya beserta rekan-rekan semua sangat antusias dalam momen pendaftaran ini. Oleh karena itulah, kedatangan kami pun disetting dengan beberapa kegiatan yang unik," kata dia.

Ia menyebut, salah satu contoh kesenian yang dimunculkannya itu seperti kebudayaan sunda sebagai gambaran bahwa Gerindra Majalengka juga memperhatikan seni tradisi kearifan lokal.

"Alhamdulillah, pendaftaran berjalan dengan baik. Nah, tentunya untuk ke depan kita siap memenangkan Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2024," tegasnya.

Selanjutnya Jeffry menandaskan, bahwa untuk target dalam kontestasi pemilihan legistaltif daerah, ia menyebut setidaknya Gerindra Majalengka bisa menambah raihannya minimal menjadi 10 kursi dari jumlah yang dimiliki sekarang ini, yaitu sebanyak 7 kursi DPRD Majalengka. 


Yaya Ruhiyat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Masmindo Kembali Gelar Pekan Lingkungan Hidup

Luwu, JMI – Dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia yang jatuh setiap tanggal 5 Juni, PT Masmindo Dwi Area (Masmind...