WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wajah Bahagia Para Lulusan SMAN Darmaraja


Sumedang JMI
, Wajah bahagia bercampur haru nampaknya sudah tidak bisa disembunyikan lagi oleh para lulusan Tahun ajaran 2022-2023 yang telah meraih kelulusan dalam penyematan medali kelulusan.

Secara tertib dan bergantian para lulusan Tahun ajaran 2022-2023  menerima penyematan mendali oleh wali kelas masing-masing dengan latar foto booth, sesaat setelah menerima pengalungan medali kelulusan para siswa langsung memanfaatkan foto booth dengan bergaya mengabadikan salah satu momen bersejarah ini.

Asep Irpanudin,S.Pd. kepala sekolah SMAN Darmaraja mengatakan, Siswa kelas XII untuk Tahun ajaran 2022-2023 seluruhnya dinyatakan lulus, mereka para siswa yang aktif serta banyak melakukan kreasi yang berkaitan dengan pendidikan, begitu juga dengan pelaksanaan pelepasan siswa, kami pihak sekolah tidak turut campur segala agenda kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan pelepasan siswa sepenuhnya dilakukan oleh siswa dengan pengawasan komite sekolah.

" Saya sebagai kepala sekolah mengucapkan selamat atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan, tetap jaga nama baik diri sendiri dan almamater serta terus berjuang untuk menggapai cita-cita" Ucapnya. Selasa. (16/05/2023)

Lebih lanjut Aryani Purbasari, S.Pd, M.MPd. salah satu wali kelas XII sesaat setelah mengalungkan medali kelulusan kepada para siswa mengatakan, Saat ini merupakan salah satu momen bersejarah dalam perjalanan hidup para siswa, bisa dilihat raut wajah yang berseri bercampur rasa haru atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan tidak dapat disembunyikan oleh seluruh siswa.

" Saya sebagai wali kelas merasa bangga dan ikut terharu melihat anak didik saya telah berhasil menyelesaikan pendidikan di jenjang sekolah menengah atas, kami tadi melakukan foae foto bersama untuk kenang kenangan bagi para siswa" Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Keberangkatan 374 Calon Jemaah Haji ke Tanah Suci Asal Subang, Kloter 6 KJT di lepas Bupati dan Wakil Bupati Subang

Subang, JMI - Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melepas keberangkatan calon jemaah haji Kabupa...