WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Angkut 2 Ton Ganja, Sebuah Truk Disergap BNN

Cianjur, JMI - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur mengamankan narkotika jenis ganja sebanyak 57 karung dengan berat masing-masing pada kisaran 40 kilogram hingga 50 kilogram.

Kepala BNNK Cianjur Hendrik mengatakan, ganja tersebut didapat melalui pengintaian yang dilakukan oleh petugas BNNK Cianjur terhadap sebuah truk yang mencurigakan di wilayah Gekbrong, Cianjur pada Kamis (18/2/2016) malam.

Hendrik menjelaskan, sebuah tronton dilaporkan kepadanya berhenti untuk melakukan bongkar muat di wilayah tersebut. Muatan dipindahkan ke sebuah truk berwarna coklat bernomor polisi F 8583 SJ.

"Truk kemudian masuk ke wilayah Kecamatan Cireunghas hendak menuju Cianjur melalui jalan-jalan pedesaan, melalui wilayah Lampegan Kecamatan Campaka. Kami intai di wilayah Desa Tegal Buleud sekitar satu jam," ujar Hendrik di Kantor BNNK Cianjur, Jumat (19/2) pagi.

Dia menyebutkan, setelah berkoordinasi dengan BNNK Sukabumi dan sejumlah tim lainnya, penyergapan dilakukan. Namun, pelaku melarikan diri dan meninggalkan truknya.

Hendrik menyebutkan, total berat ganja yang diamankan itu seberat 2 ton, dan harganya mencapai miliaran rupiah.

(aceng/red......)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laka Kerja di Sukabumi, Korban Buat Surat Pernyataan Dengan Pihak Perusahaan

SUKABUMI, JMI - Satu Orang Buruh Alami Laka Kerja Diketahui Bekerja di   PT. Aneka Dasuib Jaya Yang Beralamat di Jln Raya Pakuwon Km 5 Rt...