WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Cabuli ABG pria, artis Saipul Jamil diperiksa sejak pukul 10.00 WIB

Jakarta, JMI - Artis Saipul Jamil masih menjalani pemeriksaan kasus pencabulan di Polsek Kelapa Gading. Dia dilaporkan seorang penonton ajang kontes pencarian bakat D'Academy berinisial DS.

"Diperiksa sejak tadi pagi jam 10. Sementara masih kita gali keterangannya, belum ditahan," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya di kantornya, Kamis (18/2).

Menurut Ari, polisi masih mencari tahu awal mula keduanya saling kenal hingga mau diajak ke rumah Saipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia pun enggak berandai-andai mengenai tindak pidana yang bisa dijerat Saipul.

"Kita tidak berani berbicara pasal nanti saja kalau sudah proses penyidikan berjalan. Dari situ kita tahu permasalahannya," tutur Ari.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal mengatakan korban merupakan penonton D'Academy. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kebenaran dari dugaan perbuatan tidak senonoh yang dituduhkan ke mantan suami Dewi Perssik tersebut.

"Yang jelas ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di lokasi kejadiannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Yang bersangkutan saat ini di Polres Jakarta Utara. Mereka yang menanganinya," tutup Iqbal.

(ahmud/red....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jasa Pengiriman Barang JNE Subang Minta Maaf, Akui Keteledoran Pengiriman Barang yang Tertukar

Subang, JMI - Perusahaan ekspedisi jasa kurir pengiriman barang JNE cabang Subang membuat kesalahan dalam melakukan pengiriman barang pa...