WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Darmin Nasution merasa tidak mengkritik SBY

Jakarta, JMI - Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution menegaskan bahwa dia tidak mengkritik kebijakan pada masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, melainkan hanya menjelaskan perkembangan perekonomian di Indonesia.

"Sebenarnya saya tidak pernah mengkritik. Saya itu menjelaskan," kata Darmin kepada wartawan setelah mengikuti rapat terbatas perekonomian di Kantor Wapres, Jakarta, Kamis.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui Twitter menyatakan bahwa dia dan pemerintahan eranya masih sering dikambinghitamkan dan disalahkan oleh pihak yang berkuasa.

SBY mengungkapkan berbagai masalah yang sekarang muncul kerap dikatakan warisan pemerintahan SBY. Dan, kata SBY, sikap dan pernyataan itu juga juga datang dari mereka yang dulu pernah bertugas bersama SBY di pemerintahan.

Saat membuka rapat kerja di Kementerian Perindustrian di Jakarta, kemarin, Darmin menyebutkan bahwa pemerintahan sebelumnya agak lambat memberdayakan perkembangan industri di Tanah Air.

Darmin lalu menjelaskan dia tidak mengeritik tetapi hanya menjelaskan perkembangan industri dan ekonomi di Indonesia.

Dalam paparannya itu dia menyebutkan ada sejumlah referensi perkembangan industri dan ekonomi seperti dalam periode Orde Baru, periode Presiden SBY, dan periode lainnya.

(hidayat/red.....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...