WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

FARHAT ABBAS : “Saya tidak melihat preman di sini, Saya melihatnya persahabatan”

Jakarta, JMI - Kalijodo menjadi perbincangan sejumlah public figur untuk mencari simpati, seiring dengan rencana Pemprov DKI untuk melakukan pembongkaran dan relokasi warga kalijodo ke rumah susun (Rusun). Setelah kemarin (15/06/16) Ahmad Dhani, kali ini Farhat Abbas yang datang menyambanginya.

Farhat datang pukul 18.00 WIB, Selasa (16/2/16). Pria yang berprofesi sebagai politikus dan pengacara ini datang sendirian.
Saat menyambangi kawasan tersebut, ia langsung disalami warga dan diajak foto bersama
Farhat mengaku mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk menjadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta.

"Penutupan bukanlah solusi. Kalau saya jadi gubernur, kawasan ini akan saya jadikan perkampungan modern," kata Farhat di Kalijodo.
"Semoga warga di sini menjadi pintar dan bisa menjadi pengacara seperti saya," sambung Farhat.
“Kalau perlu kita bikin kantor walikota di kalijodo yang nantinya calon walikotanya saya angkat dari warga sini agar bisa tahu permasalahan kalijodo”
Farhat mengaku tidak merasakan adanya unsur premanisme di Kalijodo. Ia menyebut Kalijodo sebagai kali pertemuan jodoh.

"Di sini enggak perlu dibangun taman, tetapi bangun pertemanan. Saya tidak melihat preman di sini. Saya melihatnya persahabatan," ucap dia.

"Saya akan memajukan masyarakat sini. Semoga ke depannya ada warga dari Kalijodo yang menjadi pengacara seperti saya," kata dia.
Menyinggung soal Ahmad Dani, ia mengatakan siap kalau ahmad Dani mau menjadi wakilnya di pencalonan gubernur DKI jakarta, 2017 nanti.

(Faisal 6444/Red....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...