WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Menuju Konsep Tangerang Live, FORWAT Gelar Diskusi Publik

Tangerang, JMI - Untuk menuju pembangunan Kota Tangerang di tengah konsep Tangerang Live Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menggelar diskusi publik yang di hadiri Walikota Tangerang yang di wakili Asda 1 Saepul Tahman, Suparmi Ketua DPRD Kota Tangerang, Hasanuddin Bj dan Memd Chumaidi aktipis Pengamat sospol dari UMT, acara di gelar di lobi Tangcty, Selasa (16/2).

Dalam diskusi tersebut terungkap bahwa Kota Tangerang dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat belum terpenuhi terutama dalam bidang kesehatan. Terbukti Kota Tangerang baru memiliki 1 RSUD sementara jumlah penduduk sekitar 1,724 juta. "Terlebih saat ini Puskesmas di Kota Tangerang belum melayani rawat inap," ujar Suparmi Ketua DPRD Kota Tangerang.

Untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan Kota Tangerang perlu menambah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) agar masyarakat Kota Tangerang dapat terlayani dengan merata. Mengingat jumlah penduduk Kota Tangerang terus bertambah dan meningkat.

Sementara Saepul Rahman Asda 1 Kota Tangerang mengatakan, dengan terus bertambahnya jumlah penduduk di Kota Tangerang menambah potensi untuk membangun Kota Tangerang, dengan program membangun Kota Tangerang mengusung konsep Tangerang live. "Program Tangerang live sendiri terdapat 20 program yang akan terus berjalan sampai 2018,"ungkapnya.

Perlu di ketahui, untuk penduduk di Kota Tangerang terdapat berbagai suku dan adat. Karena, Kota Tangerang merupakan kota penyanggah dari Ibu Kota DKI Jakarta. 

(Sugiyono/red.....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...