WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Artis yang sambangi rumah dinas serahkan KTP dukung Ahok di Pilgub

Ahok disambangi artis
Jakarta, JMI - Sejumlah artis melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di rumah dinasnya, Selasa (29/3) malam. Para artis yang terlihat hadir ke rumah dinas Ahok di antaranya Raline Shah, Denny Cagur, Julia Perez (Jupe), Tika Panggabean, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading, Addie MS, dan istrinya, Memes, Marten, serta Gisel.

Menurut Addie MS, pertemuan itu salah satunya membahas mengenai dukungan kepada Ahok untuk kembali memimpin Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang. Addie mengatakan, dukungan itu seperti menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) kepada TemanAhok.

"Ya pasti, itu sih enggak usah ditanya (KTP)," kata Addie MS seusai pertemuan.

Addie menolak disebut bakal menjadi juru kampanye buat Ahok. Dia menilai, dengan memberikan KTP sudah menjadi bentuk nyata dukungan kepada bupati Belitung Timur periode 2005-2010 itu.

"Kalau pak Ahok rasanya enggak usah juru kampanye, udah langsung udah gamblang enggak usah dijelasin sudah gamblang semua. Kalau saya dengan teman-teman seniman," ujar Addie.

Hal senada diungkapkan Julia Perez. Ia mengaku telah memberikan KTP kepada TemanAhok sebagai dukungan kepada Ahok kembali memimpin Jakarta.

"Aku udah kemarin pas lagi di Citos sama keluarga aku, pas ngelihat ada teman Ahok ih kasih-kasih kita langsung ngisi. Kan aku ngefans, kalau aku dari awalnya bentuknya ngefans. Cara bicaranya penasaran, pas yuk kita ketemu pak Ahok senang banget, ternyata beliau pure stand up comedy 3 jam, jadi kita ketawa mulu, ini beda banget kayak di TV," kata wanita yang kerap disapa Jupe ini.

Ahok mengaku senang bila kalangan artis memberikan dukungan kepadanya. "Kalau artis senang dong, ngobrol-ngobrol bareng foto-foto bareng," ucap Ahok.

Namun, Ahok pertemuan itu tidak secara khusus membahas mengenai dukungan dalam Pilgub DKI tahun depan. Yang pasti, katanya, situasi makan malam berlangsung cair, hangat dan penuh gelak tawa.

"Enggak, kita enggak cerita dukungan, cerita yang lucu-lucu saja selama di pemda. Ngobrol aja emang enggak boleh kenal jupe gue. Boleh dong," terangnya.

Disinggung soal jamuan makan malam ini, Ahok menambahkan pertemuan ini adalah hasil kesepakatan bersama. Ahok mengaku memiliki tujuan dan keinginan yang sama dengan mereka yakni membangun Jakarta lebih baik.

Sehingga, ia menilai memiliki kecocokan dengan belasan artis yang datang. Tak mengherankan, mantan politisi Gerindra ini terlihat menghabiskan waktu berjam-jam untuk bertemu, bercerita dan berkelakar dengan mereka.

"Kayak tadi kan biasa sudah ketemu ya cocok saja pasti senang bisa ngobrol berjam-jam karena memang ketemu. Orang kan pasti chemistry," pungkas Ahok.

(mrd/ubad/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...