WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Siang ini Banjir di Depan Kahatex Sudah Surut, Kemacetan Belum Terurai

Suasana kemacetan di depan Kahatex pada pukul 09.00 WIB
Bandung, JMI - Genangan air di Jalan Rancaekek depan PT Kahatex sudah mulai surut. Namun kemacetan masih terjadi. Kendaraan tersendat sekitar 2 kilometer atau pertigaan pintu tol Cileunyi.

Kapolsek Cileunyi Kompol Edi Suwandi mengatakan akses jalan terputus mulai pukul 05.00 WIB. "Air mulai naik pukul 03.00 WIB, akses jalan terputus jam 05.00 WIB. Genangan air sampai selutut," ujarnya dihubungi melalui telepon, Rabu (16/3/2016).

Namun pukul 10.00 WIB, kata dia, air sudah mulai surut dan bisa dilalui kendaraan. Meski begitu, lanjut Edi, hanya kendaraan besar yang diprioritaskan untuk melintas.

"Karena terjadi penumpukan akibat akses terputus tadi pagi, kendaraan terutama yg kecil masih kita alihkan ke Tanjungsari Sumedang," jelasnya.

Sementara di depan Kahatex, diberlakukan contra flow di jalur Garut-Bandung. "Hingga saat ini kami terus melakukan penarikan, agar jalan kembali lancar," katanya.

Sementara dari arah sebaliknya, Garut-Bandung, jalanan relatif lancar. Sehingga kendaraan sudah tidak dialihkan ke Parakan Muncang. "Mungkin siangan nanti jalanan lancar kembali," katanya.

(dtk/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...