WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPC PKS Kec.Binjai Selatan Melaksanakan RAKORCAB

Binjai, JMI - Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Binjai Selatan melaksanakan RAKORCAB sekaligus melaksanakan Musran (musyawarah ranting) tepatnya pada hari minggu 03-04-16 bertempat di Aula Kelurahan Rambung Barat jl jambi Binjai.

Adapun rakorcab di maksud di ikuti oleh 8 (delapan) pengurus ranting yang ada disetiap kelurahan se Kecamatan Binjai Selatan. Hasil dari pada RAKORCAB dan Musran telah terpilihnya pengurus baru baik di tingkat kecamatan maupun kelurahan.untuk pengurus PKS kecamatan binjai selatan terpilih ketua baru untuk periode 2016-2021yang dipimpin oleh sdr.Anwar Efendi dan  menggantikan sdr. Hendri yang habis masa baktinya.

Setelah terpilihnya pengurus baru baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan selanjutnya mereka langsung dilantik,untuk pengurus kecamatan mereka dilantik oleh pengurus DPD yang dilaksanakan oleh sdr.Fitra Samsu rizal dan untuk pengurus kelurahan mereka dilantik oleh ketua DPC yaitu sdr.Anwar Efendi.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PKS sdr.ARJULI mantan anggota DPRD BINJAI periode yang lalu. Dalam kata sambutan beliau mengharapkan setelah dilantiknya pengurus baru agar kedepannya partai selalu berbuat yg terbaik untuk masyarakat dan partai harus berkembang agar lebih besar dan disukai oleh masyarakat. Disamping itu beliau juga berharap banyak pada pengurus baru untuk memperoleh kader kader baru demi besarnya partai guna menyongsong Pemilu 2019 yang akan datang.

(edys putra nast/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...