WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

FBR Korwil Jakbar Bekerja Sama Dengan Wihara Sasana Budha Santuni Anak Yatim

Jakarta Barat, JMI - Ketua Korwil Forum Betawi Rembug (FBR) Jakarta. Barat Bang H.A.Mudjamil yang juga sebagai Dewan Penasehat Aliansi Indonesia DPC Jakarta Barat bekerja sama kepada Wihara Sasana Budha Ibu Lim Gwek Han Selaku Koordinator Donatur memberikan santunan kepada anak yatim yang bermukim disekitar Kelurahan Dadap ,Kecamatan Kosambi Tangerang.Minggu (3-04-2016).

Sebelum acara santunan di mulai terlebih dahulu di adakan doa bersama yang di pimpin oleh Ustad fadli.HM agar pemberian santunan kepada anak yatim berjalan dengan lancar dan bermanfaat.

Warga masyarakat emak mulyati yang mempunyai anak yatim merasa senang atas pembagian santunan yang berupa Beras,yang bisa mengurangi beban hidup sehari-hari nya,mudah-mudahan para donatur dan panitia pemberian santunan di mudahkan rizki nya dan bertambah.kata amak Mulyati.

Dan dalam pengamanan pemberian santunan terhadap anak yatim yang di selenggarakan di Vihara Sasana Buddha di Jalan Raya Perncis No.26, Dadap Tangerang oleh anggota Forum Betawi Rempug (FBR) dari Jakarta dan Tangerang yang sekitar kurang lebih hampir 100 orang lebih.

Bang H.A.Mudjamil mengatakan kepada, jurnalmediaindonesia.com dan salah satu Televisi Nasional TVRI, Minggu (3-04-2016) di Vihara Sasana Buddha di jalan Raya Perancis No.26, Dadap Tangerang, Banten

Lebih lanjut Bang H.A.Mudjamil mengatakan, acara santunan yang dilaksanakan itu, fiur sebagai bentuk kepedulian Forum Betawi Rembug (FBR) terhadap anak yatim, dan Kaum Duafa, sekaligus untuk memberikan kegembiraan kepada mereka.

"Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi sesama Umat, anggota FBR Jakarta dan Tangerang dan tokoh masyarakat, sehingga tercipta semangat kebersamaan dan kekerabatan. " ujar Bang H.A.Mudjamil.

Ditempat terpisah Awak Media menyambangi dan meminta komfirmasi kepada kepala Vihara Sasana Buddha, Azis Mustofa yang diwakili oleh Nyonya Lim Gwek Han yang selaku Koordinator Donatur untuk kegiatan santunan terhadap anak yatim tersebut

Nyonya lim Gwek Han mengatakan, santunan tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan Ketua Korwil Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil yang diberikan terhadap anak yatim berupa, Beras sebanyak 700 orang yang berisi 1kantong nya 5 kilo.

Dan nyonya Lim Gwek Han juga mengatakan bulan ini merupakan bulan Cengbeng yang dimana bulan Cengbeng tersebut untuk mengingat kan sanak saudara yang Jauh jangan sampai tidak ingat dan satu hari ber kumpul dengan anak, sanak saudara terdekat jugaan, kalau bahasa Betawi nya "jangan sampai mati obor", nyonya Lim Gwek Han juga sangat berterima kasih kepada para 76 Donatur yang telah berpatisipasi terselenggaranya santunan terhadap anak yatim yang di lakukan di Vihara Sasana Buddha.

" Melalui kegiatan menyantuni, anak yatim dengan pemberian Beras, kami memberikan apresiasi kepada para 76 Donatur dan panitia dan Bang H.A.Mud jamil sehingga acara santunan dapat berjalan dengan lancar dengan baik," imbuhnya sambil tersenyum nyonya Lim Gwek Han terhadap Bang H.A.Mudjamil Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR), yang berdiri berdampingan dengannya.Ujar nya nyonya Lim Gwek Han.

(MKA/Red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laka Kerja di Sukabumi, Korban Buat Surat Pernyataan Dengan Pihak Perusahaan

SUKABUMI, JMI - Satu Orang Buruh Alami Laka Kerja Diketahui Bekerja di   PT. Aneka Dasuib Jaya Yang Beralamat di Jln Raya Pakuwon Km 5 Rt...