WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mayat Mengapung di Waduk Milik Perumahan Citra Garden 2

Selasa 12 April 2016 | 13:19 WIB
Mayat yang di temukan mengapung di waduk Citra Garden 2 | FOTO : FAISAL 6444 © 2016
Jakarta, JMI – warga citra 2 dikejutkan dengan penemuan mayat di waduk tempat irigasi milik perumahan citra garden 2, pada Selasa pukul pagi (12/04/16).

Berawal dari juru parkir Sukron alias Ambon (40),yang melihat seperti mayat terlungkup didalam waduk tidak jauh jarak dari tempat dirinya berdiri. Sontak saja dia memberitahukan kepada rekan dan keamanan perumahan yang berada di pos RW.012 citra garden 2.

Setelah dipastikan bahwa yang terlungkup tersebut mayat manusia, pihak keamanan citra garden 2 Hasanuddin (40) yang sedang bertugas mendatangi Polsub sektor Pegadungan agar berkoordinasi dengan poksek kalideres.

Kepolisian yang sudah berada di TKP ( Tempat kejadian perkara) dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres Komisaris Polisi Ewo Samono SH. Tidak menunggu lama, pihak kepolisian yang diterjunkan langsung olah tkp dan menyisir lingkungan sekitar lokasi ditemukan mayat tersebut. Akhirnya polisi berhasil mengungkap indentitas korban tersebut.

Korban bernama Dulloh (32) warga Rt.007 Rw.011 Pegadungan, kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Korban adalah anak dari pasangan suami istri dari Catam dengan Mariam.
Korban yang bekerja sebagai tukang ojek ini memang kondisi rumah tangganya sedang bermasalah. Korban sudah berpisah dengan istrinya dan memiliki satu orang anak.

“ Sudah dua hari dia (korban) ngga pulang, dan kejiawaannya sedang ada tekanan ekonomi ” kata Samsudin ketua 07.

Ibu korban yang diminta oleh kepolisian untuk memastikan bahwa korban adalah anaknya, histeris dan tidak kuasa menahan tangis setelah melihat kondisi korban yang sangat mengenaskan pada wajahnya yang sulit dikenali. “ saya yakin pak itu adalah anak saya, masalahnya itu pakaian dia sehari-hari” kata mariam yang histeris.

Kompol Ewo yang yang berada di TKP berkoordinasi dengan ketua Rt setempat karena pihak keluarga menginginkan korban agar tidak divisum dan segera dimakamkan. Setelah selesai idenfikasi dan pendataan keadaan riwayat korban semasa hidup pihak kepolisian mengijinkan korban dibawa pulang ke rumahnya di kampung Tebaci Rt.07 rw.011 pegadungan.

Saat wartawan JMI menanyakan tindak lanjutnya, Kapolsek kalideres mengatakan “ polsek dikabarkan jam 10 an, kemungkinan korban terpeleset, dan kita menunggu hasil dari anggota”.

Kapolsek pun menambahkan “ Karena pihak keluarga meminta agar tidak divisum, maka selesai pendataan kita berikan korban kepada keluarganya disaksikan Rt setempat pengurus Rw citra 2agar bisa dimakamkan” Kata Kompol Ewo.

Rencananya korban dimakamkan di TPU utan Jati Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat.

(Faisal 6444/red)

Editor : Saddam Al-Khadafi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jasa Pengiriman Barang JNE Subang Minta Maaf, Akui Keteledoran Pengiriman Barang yang Tertukar

Subang, JMI - Perusahaan ekspedisi jasa kurir pengiriman barang JNE cabang Subang membuat kesalahan dalam melakukan pengiriman barang pa...