WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ahok: Megawati Bilang Kami Punya Mekanisme

JUM'AT 29 JULI 2016 | 11:31 WIB
Megawati-Ahok
Jakarta, JMI - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memanfaatkan pertemuannya dengan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, pada Kamis (28/7/2016) malam untuk melaporkan keputusannya maju lewat partai politik pada Pilkada DKI 2017.

"Ya saya ngomong aja, saya sampaikan bahwa, 'Bu saya sudah putuskan sama Teman Ahok dan 3 partai untuk pakai parpol,'" kata Basuki atau Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat pagi tentang pembicaraannya dengan Megawati.

Lalu apa tanggapan Megawati?

"Terus PDI-P, dia bilang, kami ada mekanisme," kata Ahok menirukan tanggapan Megawati.

Setelah pada Rabu lalu mengumumkan bahwa dirinya akan maju lewat jalur partai politik pada Pilkada DKI tahun depan, Ahok memang telah mengatakan akan segera melaporkan keputusannya kepada Megawati.

Ahok juga mengatakan, partai pendukungnya akan saling berdiskusi terkait strategi pencalonan.

Tiga partai pendukung Ahok saat ini, yaitu Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai Nasdem, sudah memiliki kursi yang cukup untuk mengusungnya. Namun, dia juga sudah meminta kepada tiga partai itu untuk tetap melakukan komunikasi dengan PDI-P
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SDN 3 Tanjung Aman Sabet Juara Umum Lomba Pramuka Tingkat Provinsi

LAMPURA, JMI - SDN 3 Tanjung aman dalam rangka mewakili kabupaten Lampung Utara pada hari ini mengikuti berbagai kegiatan lomba ...