WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KAPOLRES METRO JAKARTA BARAT Menghadiri “ Mancing Bareng Tiga Pilar” di Cengkareng, Jakarta Barat

SELASA 02 AGUSTUS 2016 | 11:10 WIB
Kapolres Metro Jakarta Barat, yang kini menjabat Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rudy Heriyanto
Adi Nugroho (tengah) beserta jajaran dan Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Golkar, HR.Khotibi Achyar
atau yang akrab disapa H Beceng (kedua kanan) saat menghadiri Lomba mancing barsama Tiga Pilar (Foto : Faisal 6444)
Jakarta, JMI - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugrohomenghadiri“ Mancing bareng Tiga Pilar”dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70 di Pemancingan Betawi Cengkareng (BECENG) Jl.Bangun Nusa Raya Rt.01/015 Kelurahan Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat, Jum’at (29/07/16).

Mancing bareng tersebut di fasilitasi olehAnggota DPRD DKI Jakarta Komisi A dari Fraksi Partai GolkarDPRD DKI JakartaHR. Khotibi Achyar,Pria yang akrab disapa H. Beceng yang juga pemilik empang tempat pemancingan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didik Sugiarto
(kanan) fose bersama Pemred Koran JMI, ERde Isma Aji (kiri)
dan Litbang Kora JMI, Rudi Alexander (tengah).

"Saya sebagai anggota Dewan dan memang saya harus dekat dengan mereka “Tiga Pilar” karena saya di komisi A. Kebetulan saya kenal baik dengan Kapolres Jakarta Barat jauh sebelum saya menjadi anggota Dewan makanya kita adakan mancing bareng ini, sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada kapolres yang sebentar lagi mengemban Jabatan baru menjadi Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya dan Dandim yang nantinya juga akan menjabat Kepala Staf Korem 052/Wkr" kata Beceng kepada JMI.

Kapolres sendiri mengucapkan terima kasih kepada “H.Beceng” yang memfasilitasi acara mancing bareng tersebut.
“Sekaligus Pamitan, minggu depan saya sudah serah terima jabatan, selama ini hubungan kami tiga Pilar ( Walikota Jakarta Barat, Dandim dan saya selaku Kapolres) sangat baik” kata Rudy.

“Mancing bareng ini adalah bentuk sarana komunikasi antar pimpinan “Tiga Pilar” menyertakan anggota masing-masing , yang ada di Jakarta Barat”ungkap Rudy.
“Jakarta Barat menjadi barometer di DKI, dan mancing bareng salah satu bentuk Reses, kami puas dengan kinerja Kapolres dan Dandim Jakarta Barat”Tambah Beceng.

Tampak hadir dalam acara tersebut Danramil 04/Cengkareng Kapten Infanteri Ober Purba mewakili Dandim 0503/JB, Cipto A. Sucipto Sekretaris Partai Golkar DPD II Jakarta Barat,Ustaz Askar BJ (Tokoh Agama), Kapolsek Cengkareng Komisaris Polisi Eka Baasith serta para Danramil se- kodim 0503/JB.

(Faisal 6444/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...