WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pasha “ UNGU” Bintang Tamu Hut Bhayangkara Ke-70 di Jakarta

SENIN 25 JULI 2016 | 09:44 WIB
Wartawan JMI (Faisal 6444) bersama Pasha ungu dan teman-teman artis
Jakarta, JMI - Beri kejutan Vokalis band Ungu, Pasha “ungu” muncul sebagai bintang tamu yang dimotori sctv dalam pesta kemeriahan puncak perayaan HUT ke-70 bhayangkara yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Jajarannya, di gedung olahraga cendrawasih Cengkareng, Sabtu (23/7/16).

Kedatangan Pasha membuat kaget para tamu yang hadir karena selain artis pasha juga Wakil Wali Kota Palu Sulawesi Tengah dengan bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha “Ungu” menjadi perbincangan netizen dunia karena dianggap “sombong” setelah menjabat sebagai wakil walikota palu.

Dalam sambutannya pasha memberikan apresiasi kepada Kapolri Jenderal tito karnavian karena telah berhasil menembak mati Amirul Mujahidin Indonesia Timur Santoso alias Abu Wardah dan Mukhtar dalam Operasi Tinombala di Poso Senin (18/7) .

“Saya atas nama pribadi dan wakil walikota palu, mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke -70. Selalu maju dan tetap melayani masyarakat ”kata pasha.

“ Selamat kepada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang berhasil menembak mati santoso teroris yang sudah lama di buru oleh Kepolisian”tambahnya.

Pasha juga sempat bernyanyi duet bersama Kapolri Jederal Tito Karnavian dan Kakor brimob Irjen Murad Ismail.

(Faisal 6444/red)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...