WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ahok Dihadang Pendemo

JUMAT, 09 SEPTEMBER 2016 | 10:46 WIB
Demo warga Jakarta kepada Basuki Tjahaja Purnama sebahai  Gubernur DKI Jakarta yang "Kurang Sikap"
Jakarta, Jurnalmediaindonesia.com -  Puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Tambora (Komat) menggelar demo menolak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat peresmian Pasar Kampung Duri di Jalan Duri Raya, Tambora, Jakarta Barat, Jumat, 9 September 2016. Mereka mencoba menghadang kedatangan Ahok.

Namun puluhan petugas polisi sigap menghalau niat pendemo.

Leo, koordonator lapangan Komat, mengatakan maksud mereka menggelar demo menolak Ahok karena menganggap tidak pro rakyat kecil. Menurutnya penggusuran yang Ahok lakukan telah menyengsarakan rakyat kecil.

“Menolak kepemimpinan Ahok, di mana atas nama pembangunan dan hukum, rakyat menderita. Lalu untuk siapa pembangunan itu?” katanya.

Ahok Dihadang Pendemo 1“Rakyat diusir, atas nama negara dia melakukan kekerasan dan penggusuran. Dia juga melakukan kekerasan fisik dan psikologis terhadap rakyat,” lanjutnya.

Karena dihalau aparat kepolisian yang berjaga ketat mengawal jalannya peresmian, akhirnya Komat menggelar unjuk rasa dipinggir jalan yang berjarak kurang lebih 250 meter dari Pasar Kampung Duri.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...