WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Karena Malu, Remaja 16 Tahun Tewas Gantung Diri

KAMIS 01 SEPTEMBER 2016  16:13 WIB
Ilusrtasi Gantung diri (google)

Jakarta, Jurnalmediaindonesia.com - Asmaul Husna, seorang pelajar SMA, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kampung Erlop, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh, Rabu (31/8/2016).
Diduga, dia bunuh diri karena malu setelah ditegur seorang guru sekolahnya dengan suatu alasan tertentu sehari sebelum kejadian.
Saat dikonfirmasi, Kapolres Aceh Tengah AKBP Eko Wahyudi mengaku belum dapat menyimpulkan kasus ini sebab masih menunggu laporan dari personelnya yang sedang bertugas di lapangan.
"Kami dapat laporan dari pihak keluarga ada anak berusia 16 tahun bunuh diri. Anggota kami masih di lapangan untuk menyelidiki karena tidak mungkin orang sehat tiba-tiba bunuh diri. Jadi kami masih mendalami motifnya," kata Eko Wahyudi, Rabu (31/8/2016) malam.
"Memang benar ada informasi korban bersama seorang teman prianya sempat ditegur oleh guru sekolahnya, tetapi kita masih mendalami lebih lanjut, anggota saya belum menemui guru dan temannya itu," lanjut Eko.
Diperkirakan, Husna menghabisi nyawanya sendiri, Selasa (30/8/2016) malam, sebelum ditemukan Rabu sekitar pukul 06.30 WIB oleh pihak keluarga.

Padahal pada malam itu, Husna sempat bersenda gurau dengan kedua adiknya serta sempat menonton televisi sekitar pukul 22.00 WIB. (Kompas)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...