WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mahasiswi yang Diculik Telah Ditemukan

KAMIS, 08 SEPTEMBER 2016 | 09:26 WIB
Sofia Nur Atalia, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal
Soedirman yang dikabarkan divulik di depan kampusnya. (facebook)

Jakarta, Jurnalmediaindonesia.com – Sofia Nur Atalia, mahasiswi Fakltas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) yang diculik di depan kampusnya ditemukan di Cilacap, Jawa Tengah. Bersamaan dengan penangkapan pelaku.

“Korban ditemukan dalam keadaan sehat,” ujar Kapolres Banyumas AKBP Gidion Arif Setyawan, kepada wartawan, Rabu (7/9/2016). “Mobilnya juga sudah kita temukan.”

Menurutnya, Sofia ditemukan selepas maghrib. Gadis 21 tahun itu ditemukan di Kalipucang, Ciamis.

Satu pelaku di kabarkan telah ditangkap. Namun, Kapolres mengatakan keterangan lebih jauh terkait penculikan itu akan dijelaskan hari ini, Kamis (10/9/2016).

Berita penculikan Sofia sebelumya menyebar cepat di media sosial facebook, sementara motif penculikan belum jelas. Ada yang menyebut, ia terlibat kecelakaan kemudian penculik memaksanya mengganti rugi Rp 60 juta. Pihak kampus dan orangtua korban juga belum memberi keterangan.

P O S  K O T A
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...