WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PANGDAM JAYA Mayjen TNI Teddy Lhaksmana: “FKPPI adalah Wadah bagi Putra-putri TNI”

SELASA, 13 SEPTEMBER 2016 | 10:43 WIB

Jakarta, Jurnalmediaindonesia.com - Kodam Jaya/Jayakarta mengadakan Pembekalan tentang pemahaman Proxy War (Perang terbuka) dan pemahaman Intelijen yang diikuti oleh FKPPI (Forum Komunikasi Putra-i Purnawirwan dan Putra-i TNI & POLRI) dan PPM (Pemuda Panca Marga) di Aula Sudirman Makodam Jaya di jalan Ciciltan, Jakarta Timur Jum’at (09/09/16).

Diikuti 300 peserta dari KBT (Kelurga Besar Tentara) yaitu FKPPI dan PPM,  kegiatan tersebut di hadiri oleh Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana bersama seluruh pejabat jajaran se- Kodam Jaya juga tampak hadir. acara ini adalah agenda Tahunan bagi KBT yang di selenggarakan kodam jaya.

Pangdam berharap FKPPI dan PPM agar senantiasa selalu menjaga keluarga, lingkungan, dan wilayahnya dari bahaya yang sudah dianggap serius oleh Negara seperti Narkoba, terorisme dan komunis gaya baru. Karena tiga hal itu bagi Pangdam adalah ancaman yang serius bagi Bangsa Indonesia yang dianggap bisa merusak masa depan generasi penerus Bangsa.

“ Tidak ada kompromi bagi 3 hal tersebut, kita harus selalu waspada dan pahami betul ancaman tersebut” kata Teddy saat memberi pembekalan.

“ Dan FKPPI adalah wadah bagi putra-putri TNI, FKPPI agar selalu menjadi pelopor, jangan beri ruang sekecil apapun untuk 3 hal tersebut. Sikat abis!” tegas Teddy memberi semangat disela-sela acara.

Rencananya Pangdam juga akan memberikan bantuan perbaikan rumah layak huni kepada 71 orang Veteran pejuang kemerdekaan melalui anggaran CSA kodam Jaya dengan biaya perorang sebesar empat puluh juta rupiah. “ Saya prihatin melihat para veteran tinggalnya sangat-sangat memprihatinkan” ungkap sang Jendral yang tahun depan akan masuk masa pensiunnya.

Pewarta : Faisal 6444
Editor    : Habib

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...