WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sore ini, Ahok Bahas Kelanjutan Reklamasi dengan Menko Maritim

SELASA, 13 SEPTEMBER 2016 | 16:31 WIB
 Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama
Jakarta, Jurnalmediaindonesia.com - Nasib kelanjutan proyek reklamasi teluk Jakarta akan kembali dibicarakan oleh pemerintah pusat dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Selasa (13/9/2016) sore. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama pun mengaku telah diundang mengikuti rapat terkait proyek tersebut bersama Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut B. Pandjaitan.

“Nanti jam 04.30 WIB saya baru datang rapat dengan Menko Maritim,” ungkap Ahok, di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2016).

Namun, orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu belum dapat memastikan materi yang akan dibahas dalam rapat. Rencananya rapat dan konferensi pers akan diadakan di Kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

“Saya belum tahu, suruh datang saja. Kan dasarnya gitu. Dulu Menko juga cuma ngomong di media lanjut apa enggaknya,” pungkasnya.

Meski begitu, orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu memperkirakan, rapat akan membahas mengenai kelanjutan reklamasi. Mengingat ada aturan bahwa keputusan dari Rizal Ramli, Menko Maritim dan Sumber Daya sebelumnya, tidak bisa membatalkan Keputusan Presiden.

“Ini kan ada berita acara karena Keputusan Menko enggak akan bisa batalin Keppres. Saya juga nggak pernah dapat surat dari Menko minta stop kok. Mungkin yang ini pakai konferensi pers juga bilang terus,” katanya.

“Ya saya kira juga sama, Menko yang dulu memakai konferensi pers bilang stop, dan yang ini pakai konferensi pers bilang terus. Saya enggak tahu,” imbuhnya.

PoskotaNews.com pun mendapatkan pesan berantai mengenai rencana rapat tersebut. Dikatakan, rapat yang juga akan dihadiri oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan DKI Jakarta, Siti Nurbaya itu semula dijadwalkan sekitar pukul 16.00 WIB, namun diundur menjadi 17.30B.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...