WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mourinho : Liga Champions Kehilangan MU

SELASA, 13 SEPTEMBER 2016 | 16:37 WIB
Jose Mourinho
 
Manchester, JurnalMediaIndonesia.com - Jose Mourinho memiliki pendapatnya sendiri mengenai fakta Manchester United tidak bermain di Liga Champions musim ini. Mourinho berharap The Red Devils bisa kembali ke kompetisi antarklub elite Eropa itu musim depan.

Mengenai tidak lolosnya MU ke Liga Champions musim ini, Mourinho begitu menyayangkan. Akan tetapi, pelatih berusia 53 tahun ini percaya Liga Champions juga menderita karena kehilangan MU.

Seperti diketahui, MU gagal finis empat besar musim lalu dan harus puas bermain di Liga Europa musim ini. Mourinho menilai, sesungguhnya MU selalu layak bermain di Liga Champions setiap musimnya.

"Liga Champions tanpa Manchester United bukan Liga Champions, dan Manchester United tanpa Liga Champions bukanlah Manchester United. Jadi, ini adalah langkah pertama yang besar," ujar Mourinho, seperti dilansir Goal.

Pelatih asal Portugal ini menyatakan, MU perlu kerja ekstra keras demi bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, Mourinho meminta Wayne Rooney dan kawan-kawan mengerahkan segalanya, bukan hanya untuk mendapat tiket Liga Champions, tapi juga memenangkan Liga Primer Inggris musim ini.

"Tapi, untuk kembali ke Liga Champions, kami perlu melakukannya sebaik mungkin di Liga Primer. Jadi, langkah pertama adalah memulihkan harga diri, di mana saya pikir kami tengah melakukannya," papar eks pelatih Real Madrid ini.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...