WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dicari Hilang di Kali, Anak ini Ditemukan Makan Mie di Rumah Nenek

SELASA, 04 OKTOBER 2016 16:39 WIB
Ilustrasi
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com  – Bocah yang menceburkan diri ke Kali Pesanggrahan saat dibonceng motor ibunya sudah ditemukan. Anak kelas 5 AD itu ternyata kaur ke rumah nenekny6a di Rawapapan, Jakarta Barat.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni Sugiarto, mengatakan Hamzah ditemukan dalam keadaan sehat. “Dia ternyata ke rumahnya diu Rawapapan,” katanya, Senin (3/10/2016).

Menurutnya, setelah tercebur ke kali, petugas melakukan penyisiran selama beberapa jam. Tapi anak 10 tahun itu tak ditemukan juga.

Kabar hilangnya Hamzah yang mencebutkan diri ke kali cepat menyebar. Hingga ada warga yang menginformasikan anak itu ada di terlihat di rumah neneknya. Petugas pun datang mengecek.

“Ternyata benar, saat didatangi anak itu sedang makan mi,” ungkapnya. “Dia mengaku ingin bunuh diri karena terus diomeli ibunya saat dibonceng motor. Ibunya marah karena anak itu main terus di warnet.”

Jengkel diomeli, Hamzah menceburkan diri ke kali. Ia kemudian berenang menuju pinggir kali. Selanjutnya, ia jalan kaki ke rumah neneknya yang tak terlalu jauh. (*/yp)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...