WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ya Allah Pak, Sudah Tanggal 8 Belum Gajian!

Ilustrasi Gaji
Bekasi, JURNALMEDIAIndnesia.com – Ratusan tenaga kerja kontrak (TKK) di Kota Bekasi belum gajian. Sebagian bahkan sampai menunggak tiga bulan.

“Ya Allah Pak. Sudah tanggal 8 belum gajian. Utang sudah numpuk di warung. Malah kayak orang bego, tiap hari nengokin ATM,” kata satu TKK yang enggan menyebut namanya ini.

Menurutnya, gaji sejak Januari sampai Maret sudah tanggal 8 gajinya belum cair. Padahal kebutuhan hidup terus berjalan.

Pegawai lain menyebutkan sampai sekarang baru satu bulan gaji yang diterima. Hal sama seperti tunjangan daerah belum sepenuhnya diberikan.

Kondisi ini ironis karena disaat yang sama Pemkot Bekasi tengah menyambut HarJadi Ke-30. Seperti kemarin (7/3) juga menggelar acara Jalan sehat meriah yang bertabur hadiah. Gelar jalan sehat ini diikuti seluruh pegawai di Pemkot Bekasi.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemkot Bekasi, Sopandi Budiman, hingga Selasa petang tidak bisa dihubungi. Pesan singkat juga tidak terbalas.
Pos Kota(chotim)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Terima Berkas Pendaftaran Perseorangan Bakal Calon Bupati & Wabup Subang 2024-2029, Paslon Gus Eko-Sujaka Dinyatakan Lengkap & Diterima

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Subang telah melakukan tahapan pendaftaran pencalonan perseorangan sekaligus penyerahan duku...