WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Proyek Lapen Tubaba Diduga Asal Jadi

JMI.Com - Senin, 20/11/2017 10:47 WIB
Proyek Lapan
Tulang Bawangbarat-Lampung, JMI.Com - Pekerjaan proyek lapen bertempat di kelurahan panaragan Jaya, Rt03, Rw03 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang baru seumur jagung sudah rusak parah, ketua DPD Fortuba Tuding Proyek Tersebut asal jadi dan akan segera di pertanyakan Ketua DPD Fortubaba Ke dinas Terkait PUPR.

Pasalnya, pengerjaan proyek tersebut Baru sebulan selesai dikerjakan oleh pihak rekanan sudah Aburadul jelas saat ini sudah terlihat hancur, hal tersebut Jika di diamkan tidak segera di perbaiki akan di khawatirkan tidak bertahan lama dan akan tambah hancur.kata ketua DPD fortubaba (yantoni.sh)kepada media.

Proyek yang dikerjakan oleh CV.PUTRA TEGAL BRAK dan nilai kontraknya Rp.199.304000 yang bersumberkan dari anggaran APBD tahun 2017 pajang volume kurang lebih 200 m itu diduga dikerjakan asal-asalan karena belum satu bulan sudah hancur.

Terpisah tidak sesuai yang diharapkan masyarakat setempat kata yantoni saat di minta keterangan oleh tim media, karena menurut yantoni Dikatakan salah satu warga kelurahan panaragan jaya yang enggan disebut namanya,

“Pasalnya pengerjaan proyek tersebut baru sebulan selesai dkerjakan oleh pihak rekanan sudah bobrok dan terlihat hancur, hal tersebut Jika di diamkan dan tidak segera Di perbaiki di khawatirkan tidak bertahan lama akan bertambah hancur,” ungkapnya kepada Wartawan Jumat(17/11/2017).

Lanjut dia “Saya tidak tau pasti bagaimana cara mereka mengerjakan proyek tersebut tetapi yang pasti mereka mengerjakanya diduga asal-asalan bisa dilihat kondisinya, baru dilalui mobil sekali sudah hancur, batunya,” jelasnya.

“Saya pun berharap kepada pihak terkait khususnya Dinas PUPR Tubaba agar bisa menindak lanjuti proyek yang di kerjakan oleh oknum rakanan pada pekerjaanya yang diduga asal-asalan itu,” harapnya Yantoni.

Selaku Ketua DPD Fortubaba apabila dalam waktu dekat Dinas PUPR tidak tanggap dengan pemberitaan ini akan saya lamporkan Proyek ini Keranah hukum, karena menurut Yantoni selaku ketua DPD Fortubaba “Diduga ada yang bermain pihak kontraktor dan dinas terkait dan mencari keuntungan untuk memperkaya diri sendiri,” tegasnya.

Robinsah/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...