WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Barcelona akan Pertahankan Ernesto Valverde

Ernesto Valverde
BARCELONA, JMI -- Presiden klub Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan klubnya puas dengan kinerja Ernesto Valverde. Meskipun Barcelona gagal di Liga Champions, namun Valverde sukses membawa Blaugrana meraih gelar Copa del Rey. Messi cs juga sudah dekat dengan trofi La Liga.

Hal itulah yang membuat Barca cukup puas dengan kinerja Valverde. Bartomeu menegaskan klubnya senang dengan apa yang sudah diraih Valverde.

"Kami sangat bahagia bersamanya (Valverde), ini projeknya, kami tidak membicarakan itu (pemecatan) sesorang telah mengatakan tapi bukan (dari) dewan atau klub," kata Bartomeu, seperti dilansir dari Fourfourtwo, Jumat (27/4).

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen La Liga. Mereka unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Dengan sisa lima pertandingan, hampir dipastikan Barcelona akan meraih gelar La Liga mereka yang 25.

"Tidak ada yang meragukan Valverde, tidak setelah (dikalahkan) Roma (di Liga Champions), untuk pulih dari kekalahan, kesuksesan sudah terjamin. Dua kali lipat mengakhiri musim yang sangat baik," kata Bartomeu.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...