WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H. Manaf Hadi Permana Dari Partai Demokrat Resmi di Lantik Sebagai Anggota DPRD Kab Subang Peiode 2019-2024


SUBANG, JMI -- Usai pelantikan Empat pimpinan DPRD kabupaten subang periode 2019-2024, Narca sukanda ketua DPRD terpilih Dalam tempat Yang sama resmi melantik H.Manaf Hadi Permana menjadi anggota DPRD Bertempat di di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten subang, Sabtu 21/10/2019.

Pelantikan H.Manaf Hadi Permana dari partai Demokrat sempat tertunda 1,5 bulan, mengingat saat pelantikan Anggota DPRD Subang 5 September 2019 lalu H.Manaf Hadi Permana sedang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.

”Alhamdulillah akhirnya hari ini resmi dilantik, pelantikan sepat tertunda karena saat pelantikan 5 September 2019 lalu, saya sedang melaksanakan Ibadah Haji,” ujar H.Manaf Hadi Permana.

H. Manaf Hadi Permana sendiri, merupakan perwakilan DPRD Subang yang mewakili Dapil 5 meliputi Pamanukan, Sukasari, Pusakanagara, Pusakajaya, dan Legonkulon.

Setelah dilantik, Kader partai Demokrat ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi rakyat

”Insya Allah niat tulus saya menjadi anggota DPRD Subang ingin membantu menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Pantura khususnya Dapil yang saya wakili” katanya.

Dikatakan Manaf, dirinya selama ini sebelum terjun ke dunia politik berkecimpung sebagai petani diwilayah Pantura.

”Insya Allah saya juga akan memperjuangkan para petani pantura yang selama ini kurang mendapatkan perhatian Pemerintah” ucapnya.

H.Manaf Hadi Permana juga menyoroti masih belum meratanya pembangunan diwilayah Pantura khususnya Dapil yang diwakilinya.

“Pembangunan Dapil 5 kurang merata. Masih banyak di daerah-daerah pedalaman, pembangunan Infrastruktur Jalan, belum tersentuh, masih banyak jalan rusak, yang perlu perhatian lebih,” tandasnya.

Untuk itu,sebagai wakil rakyat, dirinya ingin memperjuangkan harapan rakyat, untuk memiliki Infrastruktur yang baik. Meskipun ada anggaran dana Desa atau Kampung, namun perlu juga dibantu melalui anggaran pendapatan belanja Daerah atau APBD, agar percepatan pembangunan, dapat terlaksana.

Selain itu, Manaf juga ingin mewujudkan harapan masyarakat, terkait dengan adanya pelabuhan Patimban, agar bisa mensejahterakan masyarakat

”Kita akan perjuangkan masyarakat lokal untuk bisa bekerja dipelabuhan Patimban demi mengurangi angka pengangguran dan tercapainya kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...