WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengelola RTH Daeng Jamal, Adakan Senam Jantung Sehat Bersama Tiga Pilar dalam Rangka Sambut Hari Sumpah Pemuda

JAKARTA, JMI -- Tiga Pilar kecamatan Tambora Sambut hari Sumpah Pemuda Dengan Olahraga bersama, Senan Jantung Sehat, di Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) Kalijodo Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (25/10/2019).

Sebelum senam camat Tambora Bambang Sutarna menyampaikan sepatah kata tentang pentingnya berolahraga, karna didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, karena berolahraga sangat penting untuk menguatkan jantung dan tubuh kita, ucapnya.

Lalu dilanjutkan dengan berdoa sebelum senam dengan kepercayaan dan agama masing masing.

Olahraga Raga Senam Jantung Sehat diikuti beberapa elemen TNI - POLRI instansi Pemerintah, Tingkat kecamatan Tambora serta seluruh masyarakat Pemuda Pemudi kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan Senam Jantung Sehat ini diadakan mulai pukul 07.00 WIB dengan instruksi dari Pemandu Senam Bersama menggerakkan tubuh dengan Irama serentak,untuk membakar kalori membuat badan menjadi sehat.

Dengan semarak semangat Sumpah Pemuda Tiga Pilar Kecamatan Tambora melakukan senam dengan penuh energik.
Menurut Danramil bahwa kegiatan ini sangat baik sekali disini didukung Kapolsek, Camat, dan TNI dan masyarakat untuk memperkuat rasa persatuan dalam rangka sumpah pemuda.

Daenk Jamal selaku Ketum Garda Bintang Timur sangat berterima kasih karena bisa bersama tiga pilar untuk menyambut sumpah pemuda dengan berolahraga senam jantung sehat, dan Daenk Jamal juga bersedia membantu keamanan bersama tiga pilar bila dibutuhkan kapan saja, dan RTH Kalijodoh juga siap dipergunakan tiga pilar kapan saja dan saya dukung penuh waktunya," ujar Daenk Jamal.

Terima kasih saya ucapkan untuk Tiga pilar yang sudah mempercayakan Tempat RTH Kalijodo untuk menjadi tempat Senam Jantung Bersama," Ucapnya.

Kompol Iverson manosoh mengatakan sangat berterima kasih kepada Daenk Jamal yang sudah menyediakan tempat di Kalijodoh kepada tiga pilar, Karang taruna dan anak sekolah se Kecamatan Tambora untuk bisa mengikuti program program tiga pilar," Ungkapnya.

Acara di akhiri dengan Ramah Tamah dan makan bubur kacang hijau untuk menambah energi kepada seluruh yang mengikuti acara senam jantung sehat.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...