WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PIMC Mengadakan Kegiatan Temu Kangen dan Bakti Sosial Tahun 2019


JAKARTA, JMI -- PIMC (Plaza Indonesia Motor Club) adalah suatu perkumpulan pengendara motor yang mempunyai hobi touring.

Berawal, dari obrolan bisa sambil melepas penat di Plaza Indonesia, akhirnya timbul ide membentuk perkumpulan motor.

Dari segelintir sampe puluhan anggota akhirnya mereka sepakat untuk membuat agenda dengan moto "Bridge Suspension Brigdge" di situ Gunung - Cisaat Sukabumi.

Kurnadi Sulistyo, pembina PIMC, sekaligus juga di percaya untuk memimpin acara Touring mejelaskan, kegiatan ini adalah sebagai ajang silahturahmi sesama anggota sekalian mengadakan bakti sosial. "Titik kumpul awal di parker FX, titik kumpul kedua di POM bensin Sheel di jalan Pajajaran, Bogor dan langsung ke Sukabumi," katanya di depan peserta.

Perlu di ketahui, PIMC dalam kegiatannya tidak terpaku pada jadwal tertentu kerena hampir seluruh anggotannya karyawan jadi bila ada waktu libur, kami langsung berkumpul untuk mengadakan touring.


Sementara itu, Imam Riyanto menjelaskan,salah satunya yaitu mengadakan touring yang ke 21, dari tanggal 27-29 September 2019 di Sukabumi.

Dari agendanya, PIMC selama perjalanan ke Sukabumi berjalan lancar sesuai harapan, begitu juga setalah sampai tujuan langsung mempersiapkan acara Bakti Sosial diantaranya Memberikan donasi dan barang meterial seperti sandang yang layak pakai untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. "Baksos ini kami jalankan demi membagi rasa pada saudara kita yang membutuhkan," ungkapnya, Jumat 27/9/19.

Masih Imam menuturkan, kegiatan seperti ini menjadikan raga dan pemikiran kita Fresh, setelah lelah bekerja dan kami berharap nanti kegiatan ini berjalan terus dan akan di buat agendanya kedepan. "PIMC kedepan agan membentuk kegiatan dan menuju ke arah profesionalisme semoga Jaya dan BRAVO PIMC," ucapnya.


ROBERT/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Terjatuh Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Tewas

Jakarta, JMI - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopt...