WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Untuk Menciptakan Rasa Aman Masyarakat, Bupati Tulangbawang Membuat Bangunan Pos Polisi


TULANGBAWANG, JMI -- Pembangunan Pos Polisi di depan Gerbang Kantor Pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) merupakan Bentuk kerja nyata Bupati Tulang Bawang Bunda Winarti dan untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan fasilitas Mall pelayanan publik, Kamis (25/10/2019).

Dikutip dari status Instagram orang Nomor satu di Tulang Bawang pembangunan tersebut adalah rasa cinta beliau dan salah satu proses menciptakan rasa aman nyaman bagi masyarakat Tuba dalam proses pembuatan berkas akte kependudukan dan perizinan.

"Terik panas saat aku bersama asisten 2 dinas untuk terbangunnya pos keamanan di depan mall pelayanan publik di Tiuh toho agar lebih nyaman warga yang datang untuk kepengurusan kependudukan dan perizinan," dikutip dari akun Instagram @Winartiku.winartiku. 

Menurut salah satu warga yang sedang mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Mall Pelayanan Publik (MPP) pembangunan pos polisi tersebut sangat membantu untuk menimbulkan rasa aman nyaman bagi kami yang sedang memproses pembuatan KK, KTP dan perizinan lainnya.

"Pembangunan pos polisi itu, saya nilai baik untuk kenyamanan warga yang sedang mengurus akte kependudukan dan perizinan," ucap Agus warga Gedung Meneng.

Adapun tujuan dari MPP untuk meningkatkan efisiensi pelayanan, transparansi, dan kecepatan pelayanan dalam mengurus berbagai jenis layanan atau perizinan, dengan harapan investor dalam negeri maupun luar negeri ramai-ramai menanamkan modalnya di Sai Bumi Nyengah Nyepur.


ROBINSAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...