WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa 02 Kawal Operasi Penertiban Aliran Listrik di Kel.Kali Anyar, Dipimpin Langsung Camat Tambora

JAKARTA, JMI -- Kegiatan Penertiban Aliran Listrik/ Opal serta Pendataan dan Penertiban Rumah Kost, Kontrakan, Panti pijat, dan usaha lainnya di pimpin langsung Camat Tambora Bambang Sutarsa bertempat di RW 05 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (20/11/2019).

Operasi penertiban tersebut untuk mengantisipasi agar terhindar dari kebakaran yang di sebabkan oleh konsleting listrik yang bisa merugikan warga itu sendiri.

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel gabungan bertempat di Lapangan Persima Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Turut serta dalam Operasi Penertiban tersebut yaitu dari Kantor Kecamatan 5 orang, Koramil 02/Tambora 3 orang, Polsek Tambora 3 orang, Satpol PP Kecamatan 10 orang, Kantor Kelurahan Kalianyar 5 orang, Satpel Dukcapil 3 orang, PLN Kec.Tambora 5 orang, Damkar Kecamatan Tambora 5 orang, dan dari Dishub 5 orang. Dengan jumlah keseluruhan personil 44 orang

Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman serta tidak ditemukan hal-hal yang menonjol.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Terjatuh Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Tewas

Jakarta, JMI - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopt...