WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Gunakan Narkoba Kapolsek Kebayoran Baru Dicopot

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono. ANTARA/Fianda Rasat
JAKARTA, JMI -- Kapolsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan AKBP Benny Alamsyah dicopot dari jabatannya akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu dibenarkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono.

"Itu sudah lama beberapa bulan lalu (pencopotan jabatan Kapolsek Kebayoran Baru). Pencopotan terkait narkoba, makanya saya perintahkan dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan (AKBP Benny Alamsyah). Kemudian jabatannya dicopot," kata Gatot di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/11).

Gatot menuturkan, Benny Alamsyah diduga positif menggunakan narkoba. "Kalau saya tidak salah, dia (Benny Alamsyah) juga menggunakan (narkoba)," imbuh Gatot.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, hal itu diketahui setelah menggeledah kantor Benny Alamsyah. Yusri menyebut, dari penggeledahan itu ditemukan barang bukti berupa empat paket sabu.

"Saat lakukan penggeledahan di tempat kerjanya (Benny Alamsyah) ada empat paket sabu," ujar Yusri.

Meski demikian, Yusri belum dapat menjelaskan secara rinci terkait kasus ini. Sebab, sambung dia, saat ini kasus tersebut masih diselidiki oleh penyidik. "Ini sekarang masih ditangani unit Reskrim Narkoba Polda Metro Jaya," papar Yusri.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...