WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KONI Subang Didesak Harus Segera Menggelar RAT Bulan Desember

SUBANG, JMI -- Ketua Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Subang Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi mendesak jajaran pengurus KONI Subang untuk segera menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Bulan Desember 2019 ini.

Evi Silviadi menilai kepengurusan KONI Subang sudah dalam keadaan darurat. Oleh karena itu, RAT harus segera digelar sebagai bagian dari menghidupkan kembali organisasi. Sebab, Subang sebagai salah satu tuan rumah Porprov 2022 mendatang harus segera melakukan persiapan matang dengan tubuh organisasi yang sehat.

“Apapun yang dilakukan oleh KONI Kabupaten Subang sudah tidak berpengaruh besar terhadap progres sebagai tuan rumah Porprov nanti. Karena kepengurusan KONI Kabupaten Subang di bawah kepemimpinan Yoyo Kustrio dianggap tidak mampu memberikan rasa keadilan terhadap Staf dan Jajaran Kepengurusan,” ucap Evi dengan nada keras didepan peserta rapat internal KONI Kabupaten Subang, Sabtu (16/11/2019).

Oleh karena itu, Evi meminta KONI Kabupaten Subang, segera menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), dan itu sudah menjadi lampu merah bagi kepengurusan KONI Kabupaten Subang, untuk mempertanggung jawabkan anggaran yang bersumber dari APBD Kabupaten Subang.

RAT itu akan menjadi sebuah kunci bagi KONI Kabupaten Subang, untuk kembali mendapatkan kepercayaan dari Pemkab Subang, untuk menggelontorkan bantuan anggaran kepada KONI, yang dialokasikan untuk persiapan hingga pelaksanaan Porprov nanti.

“Pokoknya saya minta bulan Desember 2019 nanti, KONI harus menggelar RAT. Dan RAT itu harga mati yang harus segera digelar KONI Kabupaten Subang, dan RAT itu menjadi harga diri saya sebagai Ketua Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Subang,” ujarnya.

Evi juga mengancam akan mundur dari jabatan Ketua Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Subang, jika Desember tidak dilaksanakan RAT. Senin pekan depan KONI sudah harus menggelar rapat pleno untuk persiapan menggelar RAT tersebut.

“Saya akan mundur dari jabatan Ketua Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Subang, apabila Desember nanti tidak ada RAT,” tegas Evi.

Terakhir Evi menyatakan, apa yang dilakukannya ini, sebagai bentuk keprihatinan dirinya, terhadap KONI Subang, terlebih Subang akan menjadi tuan rumah Porda Jabar nanti.

“Apa yang saya sampaikan hari ini, sebagai bentuk perwujudan saya, dan kecintaan saya terhadap KONI dan dunia olahraga di Subang,” tandasnya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Subang Yoyo Kustrio menyatakan, dirinya segera melaksanakan RAT yang diinginkan Ketua Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Subang Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi.

“Kami siap menggelar RAT, Insyaa Alloh Desember nanti KONI dipastikan akan menggelar RAT. Senin lusa segera menggelar rapat pleno,” singkat Yoyo.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...