WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SDN 2 Panca Jaya Terima Bantuan DAK, Kepsek: Alhamdulillah dikerjakan Sesuai dengan Juklak dan Juklis

MESUJI, JMI -- Sekolah Dasar Negeri 2 Panca Jaya Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Tahun 2019 menerima Bantuan dari pemerintah pendidikkan dan kebudayaan Mesuji berupa Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan besaran anggaran senilai Rp. 575.000.000-,00. Anggaran tersebut berasal dari APBD TA 2019.

Saat dikonfirmasi oleh awak media diruang kerjanya, Selasa (12/11/2019). Kepala Sekolah Tukijan Mengatakan bantuan tersebut alhamdulillah kami pihak sekolahan mengerjakan sesuai dengan juklak-juknis berdasar petunjuk RAB nya.

Masih kata Tukijan, alokasi dana tersebut untuk rehabilitasi lima (5) ruang kelas. Ganti atap rangka baja multi pasir, Peninggian gedung, Tralis jendela+pintu, Planpon saklar+lampu (boklam), Kramik, Pengecoran tiang, Maping, Roling dor, Wanafa (tempat cuci tangan) dan mubler.

"Alhamdulilah sudah selesai kita kerjakan tidak hambatan sedikitpun," Ujarnya.

Saat disinggung terkait bangunan Tukijan, saya ini masa ngabdi didunia pendidikkan tinggal 3 tahun lagi (pensiun) tentunya saya harus meninggalkan kenangan baik dan terkesan buat generasi penerus, dan masyarakat yang baik sepeninggalan dan menjadi contoh tauladan baik buat generasi penerus saya tentunya nanti.

Saya berterima kasih kepada pemerintah dan khususnya pemerintah Kabupaten Mesuji atasan bantuan dana alokasi khusus kepada SDN 2 Panca Jaya, anak didik dan guru menjadi aman nyaman dan sejuk.

DEDI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...