WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

"Suryadarma Dirgantara" Lahir saat Wisata Dirgantara

SUBANG, JMI -- Ditengah-tengah kemeriahan wisata dirgantara di Lanud Suryadarma, seorang ibu melahirkan seorang anak laki-laki dan di beri nama “Suryadarma Dirgantara”. Kelahiran ini adalah momen langka dan baru kali ini terjadi. Sontak saja peristiwa tersebut mengalihkan perhatian banyak orang yang hadir dalam kegiatan tersebut, Subang, Kamis (14/11/2019).

Tim medis yang sudah disiapkan panitia dengan sigap melaksanakan pertolongan. Dokter Gilang Kukuh sebagai tim kesehatan di acara tersebut, langsung merujuk seorang ibu yang belum diketahui namanya ke rumah sakit terdekat yang ada di Lanud Suryadarma. 

“Anaknya sudah lahir dengan selamat. Namun untuk mendapatkan penangan yang lebih baik saya rujuk” ujar Dr. Gilang di tengah kerumunan orang banyak.

Saya menghimbau kepada setiap ibu hamil yang sudah mencapai bulan ke 9, agar tidak memaksakan bepergian jauh, hingga mengikuti acara. 
“Kita bersyukur bawa acara wisata dirgantara ini baik panitia maupun dari pihak Lanud sudah menyiapkan tim dokter. Apalagi jika sudah merasa mules kita waspada beperian jauh," katanya kepada ibu-ibu yang turut membatu di area tersebut.

Setelah mendapat pelayanan yang lebih baik di rumah sakit Dr. Hoediyono Lanud Suryadarma, Ibu Kania Dewi Lestari melahirkan anaknya dengan selamat yang berjenis kelamin laki-laki dan di beri nama dengan nama Suryadarma Dirgantara, karena bertepatan dengan tempat anak itu dilahirkan dan bersamaan saat acara wisata dirgantara. 

“Kami mengharapkan suatu saat anak kami menjadi seorang prajurit TNI Angkatan Udara,” Ujar Kania dengan bahagia.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...