WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Di Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari Tulang Bawang Membagi Stiker didepan Kantor Kejaksaan Tulang bawang

TULANGBAWANG, JMI -- Hari anti korupsi sedunia jatuh pada hari ini, Senin tanggal 9 Desember 2019. Untuk memperingatinya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulang bawang membagi-bagikan stiker pada pengguna jalan masyarakat dan ASN pegawai Tulang Bawang yang melintas jalan Depan kejaksaan Negeri Tulang bawang, Senin 09 Desember 2019.

Kami mengajak semua elemen Pemda Tulang Bawang dan masyarakat untuk memerangi korupsi, kata Kepala Kejari Tulang bawang dan Diwakili kasi Intel Raden Akmal SH dan didampingi oleh Plt Kasubsi Ekonomi Kuagan dan Pembagunan Ardi Herliansyah Aji SH Saat Diwawanca tim media di kantor nya, Senin pagi.

Raden Akmal SH, Kasi Intel kejaksan Negri Tulang Bawang mengungkapkan korupsi masih menjadi musuh bersama, untuk itu bukan hanya menjadi urusan penegak hukum saja. Melainkan juga merupakan tanggungjawab bersama. Selain itu Indah mengajak semau untuk mendisiplinkan diri untuk tidak korupsi. 
Soal suap menyuap dan pungli maka dengan kejaksaan Tulang Bawang, tetapi mempunyai arti yang luas perangai korupsi, suap menyuap dan pungli yang ada di wilayah Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji.

Dengan di adanya anti korupsi sedunia pada hari Senin sesudah apel pagi kami membagikan stiker ini merupakan bagian dari kejaksaan yang mempunyai peran dalam pencegahan nya.

Sosialisasi juga menyasar kepada kaum milenial, salah satunya dengan kegiatan kejaksaan masuk sekolah. Sekolah yang ada di Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji. Dalam tema "Hindari Korupsi Jauhi Suap dan Pungli" ungkap Raden Akmal SH kasie Intel Kejaksan Negri Tulang Bawang kepada tim Media.

ROBINSAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...