WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kaki Lima Di Bantaran Jalan Cengkareng Ditertibkan

JAKARTA, JMI -- Pedagang Kaki Lima di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat hari ini, Kamis (5/12) ditertibkan olah Unsur Satpol PP Kecamatan, Cengkareng, Jakarta Barat dibantu unsur Polisi dan juga Bimas dan Babinsa setempat.

Dari pantauan Wartawan di lapangan terpantau penertiban dimulai dari Pukul 10.00 WIB, lapak lapak kaki lima yang sudah sekian lama menempati lahan jalur hijau rata dengan tanah.

Menurut informasi di lokasi penertiban mengungkapkan bahwa rencana penertiban Sudah disosialisasikan kepada para pedagang, bahkan sudah ditawarkan untuk pindah ke PD Pasar Jaya Cengkareng, tapi sepertinya banyak yang diindahkan dan pantauan wartawan ada lapak yang tidak ada pemiliknya ada yang diangkut dan dipindahkan oleh Satpol PP.

Pemred JMI, Erde Isma. A bersama Babinsa, Pelda Wisnu (kedua kanan) dan Kapospol Cengkareng Barat, Iptu. Subandi (kedua kiri) dan Bimas Kel; Cengkareng, Brigadir Muhaeri (kanan).
Dari Pantauan wartawan tampak Camat Cengkareng beserta jajaran ikut dalam penertiban yang berjalan lancar tersebut tanpa adanya perlawan dari para pedagang Kaki Lima. 


IYUS/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Majalengka Gelar Press Release Tahapan Pilkada Serentak 2024

MAJALENGKA, JMI – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majalengka bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen, termasuk medi...