WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bidang Pemerintahan Desa Laksanakan Musrenbangdes Tahun 2021

TANGERANG, JMI -- Pemerintah Kabupaten Tangerang Kecamatan Balaraja Desa Talagasari melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2021.

Kepala desa Talagasari Juhariah menghadiri sekaligus membuka acara Musrenbangdes tahun 2021 yang bertempat di Aula kantor desa Talagasari (23/01/20).

Musrenbangdes ini merupakan adalah rencana pembangunan desa yang akan dilaksanakan untuk tahun akan datang yaitu tahun 2021, di desa Talagasari ada beberapa rumah yang kumuh dan harus di bedah rumah, sebanyak 21 rumah yang belum di laksanakan.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Muspika kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Tokoh masyarakat serta para undangan se-desa Talagasari. Acara tersebut jugs dilaksanakan dengan tertib, lancar dan aman.

Camat Balaraja H. Yayat Rohiman. S.IP. M. Si mengatakan, “setiap kepala desa harus mengadakan Musrenbangdes untuk merencanakan pembangunan desa yang harus dilaksanakan dan menyusun anggaran-anggaran yang akan dilaksanakan di tahun depan atau 2021,” tuturnya.



ABDUL FAKAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lamine Yamal Pemain Muda Dengan Talenta Luar Biasa

Lamine Yamal Nasraoui Ebana (lahir 13 Juli 2007) adalah seorang pemain sepak bola Spanyol yang bermain sebagai penyerang untuk B...