WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepala Desa Caringin Tidak Mengakui Nama dan Jabatannya Sebagai Kepala Desa

TANGERANG, JMI -- Kepala desa Caringin, kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang Agus Padri tidak mengakui bahwa dirinya kepala desa dan namanya bukan Agus Padri.

Pada hari Kamis, 23 Januari 2020, ketika dua orang Wartawan JURNAL MEDIA Indonesia (JMI), Rian dan Jhon mendatangi kantor desa Caringin untuk konfirmasi kepada kepala desa.

Ketika sampai di kantor desa, kita menanyakan pak Kades Agus Padri kepada salah seorang staff desa, "maaf pak, pak Agus ada? Kita mau konfirmasi sama pak Agus kepala desa," kata Jhon kepada staff desa. "Pak kades enggak ada, lagi keluar," jawab staffnya.

Kita duduk sambil menunggu pak Agus di kantor desa, tak lama kemudian kita melihat pak Agus keluar dari salah satu ruangan yang ada di kantor desa dengan mengenakan pakaian kaos oblong dan celana bahan.

Kita permisi dan masuk ke ruangan untuk konfirmasi kepada pak Agus kades Caringin. Sampai di ruangan kita minta waktu kepada pak kades untuk konfirmasi.

"Maaf mengganggu pak, kita mau konfirmasi," kata Rian kepada pak Agus kades Caringin. "Saya bukan Agus, dan saya bukan kepala desa Caringin, nama saya Kodir, saya sepupunya pak agus," jawabnya.

"Kita enggak mungkin salah orang pak, dan kita tahu kalau bapak adalah Agus Padri kepala desa Caringin," kata Jhon.

Pak Agus pun tetap menutupi dirinya dan malah bertanya kepada salah seorang staffnya sambil ngasih kode, "pak kades mana?" staffnya pun menjawab, "enggak tau pak, tadi keluar".

Karena pak Agus tetap tidak mengakui jika dirinya adalah Kepala Desa Caringin, dan dirinya bukan Agus Padri, kami pun permisi, "makasih pak, kalau bapak tidak mengaku bahwa bapak adalah Agus Padri dan seorang kepala Desa Caringin," kata Jhon.


JHON/RIAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...