WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan (Berhias) Mengikuti Pemaparan Visi & Misi di kantor DPD Golkar.

BANDAR LAMPUNG, JMI -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Lina Marlina dan Hasbie Aska bertandang ke kantor DPD Golkar untuk memaparkan visi misi dihadapan pangelis partai Golkar guna untuk meyakinkan Partai Golkar agar pasangan "BERHIAS” di usung dari Partai berlambang pohon beringin, calon bupati dan wakil bupati, Rina Marlina dan Hasbie Aska pasangan ini siap Bersinergi dengan program Gubernur Arinal Junaidi yaitu Lampung Berjaya (22/1/20).

Usai memaparkan visi misinya calon bupati Way Kanan Rina Marlina menyampaikan, "ini bukan semata politik melainkan pengabdian untuk melayani masyarakat Way Kanan, bermodalkan pernah menjadi ketua TP PKK Way Kanan ini salah paham apa yang di inginkan masyarakat karena sudah masuk di desa yang terdiri dari 223 kampung 4 kelurahan, 14 kecamatan dan terbiasa minem dirumah warga masyarakat tentu untuk mengetahui apa yang di rasakan oleh masyarakat," ujarnya.

"Way Kanan harus di perhatikan seperti bidang pendidikan, pertanian dan kesehatan serta infrastruktur jalan penghubung antar Desa dan kecamatan karena kita lihat hari ini banyak harus di benahi, mungkin masyarakat merasakan di jaman kepemimpinan sebelumnya, programnya dapat dirasakan masyarakat langsung, atas dasar itu masyarakat meminta saya untuk menjadi calon Bupati," ungkap Umi Rina.


Mudah-mudahan Partai Golkar dapat mempercayakan kepada pasangan “Berhias” agar diusung dari partai Golkar semoga dari semua yang sudah saya perbuat untuk masyarakat Way Kanan dapat dipertimbangkan oleh partai Harap Rina Marlina.

Pada kesempatan yang sama calon Wakil Bupati Way Kanan Hasbie Aska mengutarakan , "Pasangan 'berhias' terbentuk pada saat ini memiliki kamestri tersendiri kedepan. Pasangan ini kompak bukan hanya waktu pencalonan saja, sampai terpilih atas amanah yang dipercayakan oleh masyarakat, kita sudah komitmen gunakan sistem menyesuaikan tugas dan poksi masing-masing artinya Bupati dan Wakil Bupati, kewenangannya sudah diatur oleh undang-undang kecuali ada tugas-tugas lain yang didelegasikan oleh Bupati," Tutup Hasbie.

Untuk diketahui publik panelis Partai Golkar yang di ketuai Hanan A Rojak, turut hadir yang mendampingi Ketua DPD II Way Kanan Nyoman Karinu Sekretaris Bambang Irawan Ketua Pakar Golkar Way Kanan ELyas Yusman.


MAULIDI/SUE/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...