WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Sidang Way Puji Acungkan Jempol Terkait Bantuan Untuk MCK Kombinasi dan Ipal Komunal

MESUJI, JMI --.Terkait dengan bantuan bangunan MCK kombinasi dan Ipal komunal yang dibangun dibelakang masjid Agung desa Sidang Way Puji kecamatan Rawa Jitu Utara kabupaten Mesuji tahun anggaran 2019 .diakui oleh MS dan ST bahwa adalah lokasi yang tepat. sasaran yang pertama menghindari dari kesenjangan sosial dan sebagainya, “manfaatnya lebih banyak ketimbang berada ditempat lain,” papar ST dkk. “MCK kombinasi dan Ipal komunal 5.50 x 5.80 M2 sedangkan Ipal 5.00 x 8.50 M2 besaran dana anggarannya Rp.380.000.000 (tiga ratus delapan puluh juta rupiah) masa kerja 120 hari kalender.sudah sesuai dengan target,” kata Hendro selaku TPK Desa Sidang Way Puji kecamatan Rawa Jitu Utara kabupaten Mesuji pada 9/1/2020 saat jumpa dengan wartawan koran JMI.di kediamannya.

Menurutnya bila ada warga desa yang komentar terkait dengan keberadaan lokasi Bangunan MCK tersebut mungkin warga tersebut tidak ikut hasil masyawarah desa (musdes) beberapa waktu yang lalu. TPK hanya membangun sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari warga Desa Sidang Way puji kecamatan Rawa Jitu Utara kabupaten Mesuji.

Dihari yang sama kami wartawan koran JMI meminta komentar dari Kepala desa, Rudi panggilan sehari-hari. Rudi menjawab, “saya tidak ikut andil dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut, namun bukan berarti saya harus cuci tangan atau melepaskan tanggung jawab, saya selaku kepala Desa sepanjang pekerjaannya sesuai dengan RAB dan tidak menyimpang dari ketentuan, tentu saya dorong karena itu hajat warga masyarakat,” ujarnya.

Masihnya, “saya melihat program Bangunan MCK kombinasi dan Ipal komunal yang ada sekarang saya kira tidak ada yang harus kita cela semuanya, memang itu adanya apa lagi proyek tersebut memang ada yang menanganinya sesuai dengan poksinya masing-masing saya hanya memberi support dari hasil kerja keras TPK desa Sidang Way Puji ini,” tutup Rudi.


MAJID/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...