WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Banjir Jakarta, Aturan Ganjil Genap Ditiadakan Sementara

Banjir Jakarta, Ganjil Genap tidak diberlakukan
JAKARTA, JMI -- Banjir dan genangan air yang merendam Jakarta pada Selasa (25/2) pagi ini menyebabkan aturan ganjil genap pada sejumlah ruas jalan ditiadakan. Sebab, sejumlah jalan yang menerapkan aturan ganjil genap juga turut terdampak banjir.

TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya pada Pukul 7.56 menyebut untuk sementara hari ini Kawasan Ganjil Genap tidak diberlakukan. Kebijakan ini dilakukan atas instruksi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya karena situasi tidak memungkinkan.

Diketahui sejumlah jalan dengan aturan ganjil genap di Jakarta memang tergenang banjir pada Selasa pagi ini. Sejumlah ruas jalan tersebut adalah jalan jalan yang memiliki aturan ganjil Genap.

Banjir misalnya terjadi di depan Jalan Sarinah Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Hanya lajur yang paling kanan yang dapat dilintasi oleh kendaraan. Kemudian genangan juga terjadi di terowongan Mampamg, hingga sejumlah titik di Jalan Rasuna Said yang juga tergenang di beberapa titik.

Masih berdasarkan informasi yang dihimpun TMC Polda Metro Jaya, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Banjir 20 hingga 30 sentimeter di depan Kampus Atmajaya Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan. Kemudian, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan juga tergenang air beberapa puluh sentimeter.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...