WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Banjir Kembali Menyapa Warga Kapuk Muara

JAKARTA, JMI -- Banjir terjadi kembali di wilayah Kapuk Muara RT 005 RW 001 kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara dan di berbagai wilayah yang terdampak pasca banjir, Selasa (25/02/20).

Menurut keterangan ibu Rusmini selaku warga Kapuk Muara RT 005 RW 01, “air mulai pasang pukul 00:00 WIB sejak pagi tadi sampai sekarang kedalaman air sudah mencapai 1 meter,” ungkapnya. Sebagian warga sudah mulai mengungsi sejak pagi tadi di bantu ketua RT, RW setempat dan para karang taruna Kelurahan Kapuk Muara.

Pemadaman listrik pun di lakukan saat pasca banjir sejak pukul 09 00 WIB. Sampai saat ini belum ada bantuan dan juga tenda pengungsian dari pemerintah setempat di lokasi tersebut, warga berharap agar pemerintah setempat cepat tanggap dalam menangani hal ini.

Menurut keterangan Ibu Irma Nurhayati Selaku RW 01 semua ASN di Kapuk Muara turun langsung ke lokasi dan juga pak Jason Simanjutak selaku lurah Kapuk Muara memberi tanggapan langsung yang perlu di evakuasi di lapangan. Dwi Yuniarti selaku bidan di dampingi dokter Abi dari puskesmas kelurahan Kapuk Muara, sigap dalam menangani warga saat ini yang membutuhkan.
Team Fosil Pers  forum silaturahmi pers , Jurnalis  Bela Negara DPD Jakarta Barat




SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...