WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bantu Bocah Ciasem Subang yang Terkena Anemia Plastik Karang Taruna Ikada & Band Kacida Adakan Konser Galang Dana

SUBANG, JMI --  "Seluruh penghasilan dari Konser Amal ini akan di sumbangkan untuk Bayu Maulana bocah kelas 6 SD, anak dari bapak Agus Heryanto dan ibu Anisah yang beralamat Di RT 02 RW 02, Pelabuhan desa Ciasem hilir, kecamatan Ciasem, Subang yang di diagnosa terkena Anemia Plastik (kelainan darah yang terjadi ketika sum-sum tulang berhenti memproduksi sel darah baru) membutuhkan biaya operasi sebanyak Rp. 900.000.000,- untuk biaya cangkok sum-sum Tulang saat ini di RS Bangalulu (Bengalore) India Selama 5-6 bulan," ujar Rastim.

Konser amal Kacida band ini turut menginspirasi yang lainnya dari luar kota, maupun luar negeri. Mulai dari Taiwan, Jepang, Subang, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi turut berpartisipasi memberikan bantuan. Konser acara bertempat di Desa Mariuk, kecamatan Tambak Dahan, Subang. Sabtu (1/2/2020).

Berkat tingginya solidaritas para teman-teman yang ada di seluruh dunia berhasil menggalang dana sebesar Rp 90 juta untuk membantu pengobatan Bayu Maulana.


Melihat aksi solidaritas ini, Rastim mengatakan Kacida band dan karang taruna Ikada Mariuk merupakan tonggak bagi kesuksesan Karang taruna dan band Kacida.

Karang taruna desa Mariuk turut mengajak para pengguna jalan (Di acara konser amal) memberikan donasi dalam mendukung kesembuhan Bayu Maulana.

Perjuangan Kacida Band  masih terus berlanjut untuk membantu selama masa pengobatan Bayu di India.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...