WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dentuman Suara Petasan Meriahkan Sertijab Camat Solear

TANGERANG, JMI -- Dentuman suara petasan di lingkungan kantor kecamatan Solear begitu bergetar dan membahana, terdengar tiga kali rangkaian suara petasan terdengar pagi menyambut kedatangan tamu dari kecamatan Sukadiri yang merupakan rombongan camat baru yakni H. Sony Karsan. S. Sos. MM. Kp, momen kedua saat foto bersama aparat kecamatan Solear dan camat lama H. Samsu. S. Sos. Kp dan momen ketiga saat makan siang.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari para tamu undangan, para ormas, lembaga dan unsur media, bahkan ormas dari Pokdar pun ikut serta membakar petasan tersebut. "Baru kali ini ada suasana baru Sertijab di meriahkan oleh suara petasan di kecamatan Solear, yang sebelumnya tidak pernah ada," ujar Vincent

Kepala Seksi Pol PP dan Linmas Kecamatan Solear Agus Haerudin. SH selaku penggagas mengutarakan ke media bahwa kegiatan membakar petasan sudah di rencanakan beberapa hari sebelumnya. "Sporadis aja tujuannya untuk memeriahkan Sertijab dan lepas sambut pimpinan kami yang selama ini belum pernah ada di kecamatan Solear," ujarnya.

Berdasarkan pantauan, kegiatan Sertijab dan lepas sambut camat Solear dangan meriah, iringan musik organ tunggal berakhir hingga pukul 15.00 WIB dan pada kesempatan tersebut Hadi pula Danramil Cisoka Kapten Inf Burhanudin beserta anggota dan Kapolsek Cisoka AKP. Akbar Baskoro. Sik di dampingi beberapa anggota, juga beberapa tokoh masyarakat kecamatan Solear.



HENDRIK NABABAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...