WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dialog Kebangsaan, Kopdar Landas Indonesiaku 2020

TANGERANG, JMI -- Pada Sabtu 8 Februari 2020 Landas Indonesiaku mengadakan kopdar dengan bertema Dialog Kebangsaan yang mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB dan bertempat di Saung Makan Jagarawa, Cipondoh.

Adam Herdian, SH ketua panitia Landas Indonesiaku memberi sambutan dan mengucapkan terima kasih pada semua yang telah hadir, mulai dari wartawan hingga kapolda.

Kaspudin Nor SH.MSi selaku ketua umum Landas Indonesiaku memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut dan juga memperkenalkan semua rekanan yang hadir.

Dialog Kebangsaan kali ini menghadirkan 6 Narasumber yang akan memaparkan tentang fenomena-fenomena yang terjadi belakangan ini yang menarik untuk di perbincangkan, bukan hanya menarik tapi perlu untuk di perhatikan.


Fenomena yang di paparkan para narasumber yaitu meliputi kerajaan fiktif, korupsi di Indonesia yang banyak terjadinya OTT (operasi tangkap tangan), kekayaan intelektual yang bisa menjadi sumber pendapatan negara, sampai kiat bisnis sukses.

Setelah pemaparan dan diskusi yang disampaikan memasuki ishoma yaitu istirahat, sholat, makan dengan santapan yang sudah di sediakan. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi saran dan ditutup dengan pembagian sertifikat serta santai dengan mendengarkan organ yang dinyanyikan beberapa anggota yang hadir.


HPP/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...