WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Konsolidasi FKPPI Jakbar Bersama Pembina Harian Babinsa & Babinkantibmas Cengkareng Barat


JAKARTA, JMI -- Forum komunikasi putra-putri Purnawirawan, Putra- Putri TNI dan Polri (FKPPI) Cabang 0903 Jakarta Barat adakan konsolidasi dengan mengundang pembina lapangan/harian Babinsa dan Bhabinkamtibmas/Bimmas dari Cengkareng Barat sebagai perwakilan para babinsa dan Bimmas se Jakarta Barat, di Restoran Perikanan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

Ketua cabang 0903 Jakarta Barat JP. Buwono berharap dengan konsolidasi dengan para Ketua rayon 01/08 se-Jakarta Barat bisa menggerakkan kembali roda organisasi dengan mendata ulang kader-kader FKPPI yang selama ini tidak aktif dan membuat program-program unggulan serta bekerja sama dengan TNI, Polri dan Pemda setempat.

"Saya mengajak para ketua rayon FKPPI, Babinsa, babinkamtibmas untuk bersama-sama menbuat kegiatan agar merangsang kembali anggota baik yang sudah lama maupun yang baru agar bisa aktif menjalankan organisasi," Himbau Buwono.
Konsolidasi menghasilkan kesepakatan dengan membentuk Satgassus (satuan tugas khusus) yang nantinya bisa membantu TNI, Polri dan Pemda setiap kegiatan khususnya diwilayah Jakarta Barat.

Sedangkan kegiatan diluar Jakarta barat nantinya perlu koordinasi dengan Pengurus Daerah IX FKPPI DKI Jaya.

FAISAL6444/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...