WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Model Vitalia Sesha Ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat

JAKARTA, JMI -- Model majalah dewasa Vitalia Sesha kembali berurusan dengan aparat kepolisian. Tak kapok dengan kasus narkoba, Vitalia kembali diamankan aparat kepolisian di sebuah Apartemen. Dari tangannya, polisi mengamankan beberapa barang bukti narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penangkapan kepada Vitalia Sesha dilakukan berdasarkan informasi masyarakat. Laporan itu berupa ada dugaan seseorang yang kerap mengedarkan narkoba di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Informasi ini pun didalami oleh polisi, hasilnya pada Senin (24/2) jelang malam hari terlihat seseorang yang mencurigakan. Setelah dibuntuti, yang bersangkutan ternyata kurir berinisial RH. Dia yang membawa narkoba untuk diserahkan kepada pasangan Vitalia, Andre.

“Pada saat melakukan transaksi di apartemen tersebut, RH menyerahkan barang bukti narkotika tersebut kemudian dilakukan penangkapan,” kata Yusri di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2).

Saat itu, Andre didampingi Vitalia menerima langsung narkoba dari RH. “Pada saat ditangkap ditemukan barang bukti pertama ekstasi 10 butir. Kemudian juga ada happy five (H5) 3 papan atau 30 butir,” jelas Yusri.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan di apartemen Vitalia. Dan ditemukan 1 plastik sabu seberat 0,63 gram, lengkap dengan alat penghisap sabu. Juga ditemukan lagi H5 sebanyak 4 butir.

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba, Kompol Ronaldo Maradona menegaskan tidak menarget publik figur dalam melakukan penegakan hukum. Dia menyebut, semua laporan masyarakat akan ditindaklanjuti tanpa pandang bulu.

“Kami tidak pernah menargetkan dari profesi apapun. Informasi yang kami terima masyarakat akan kami tindak lanjuti,” pungkasnya.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali mengamankan publik figur terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Kali ini menyasar artis seksi Vitalia Sesha (VS). Dia diamankan di apartemen Mansion Kemayoran, Jakarta Pusat.


FAISAL 6444/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...