WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembayaran Umrah Bisa Dicicil Setelah Pemberangkatan

ilustrasi Ka'bah.
JAKARTA, JMI -- Pembiayaan umrah tidak lagi harus dibayar dimuka. Saat ini, sudah mulai ada sejumlah biro umrah yang menawarkan pola berangkat umrah dengan pembayaran dicicil setelah pemberangkatan.

Salah satu lembaga yang menawarkan pembayaran umrah dicicil pascapemberangkatan adalah Biro Perjalanan Umroh Tazkirah Travel. Direktur Utama Tazkirah, Ustadz Mohammad Kasif Heer mengatakan, sudah ada komitmen kerja sama dengan koperasi Arthamas Makmur Sejahtera, yang akan membantu pembiayaan bagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadah Umroh.

Dijelaskannya, dengan sistem ini, para jamaah diberangkatkan terlebih dahulu, pembayar biaya umrah bisa dilakukan secara mencicil. "Tanpa bunga, semua dilakukan sesuai syariah. Syaratnya jamaah tersebut bekerja dan berpenghasilan tetap,” kata Ustadz Kasif.

Untuk bisa berangkat umrah, menurutnya, dua saja modal hanya dua ‘M’, yaitu ‘Mau' dan ‘Mampu’. “Dengan dua modal tersebut Insya Allah kita bisa melakasanakan Ibadah Umroh.”kata Ustd Kasif Heer.

Biro Perjalan Umroh Tazkirah Travel secara resmi diluncurkan pada Sabtu (9/2), di Komplek Ruko Pulo Mas Jakarta Timur. Peluncuran biro umrah ini ditandai dengan acara Khataman Al Quran dan doa Khotamil Quran dari santri pesantren Ahlul Quran pimpinan H. Amris Pulungan.

"Tazkirah berkomitmen akan selalu mempermudah dan memberi kenyamanan siapa pun untuk beribadah umroh dan haji,” kata ustaz Kasif, yang kerap mengisi acara di sejumlah stasiun televisi tersebut.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...