WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Porkopinda dan Masyarakat Mesuji Sambut Kedatangan Bupati Mesuji Seusai Dilantik Gubernur Lampung

MESUJI, JMI -- Porkopinda dan masyarakat Mesuji Sambut kedatangan Bupati Mesuji Seusai dilantik Gubernur Lampung (04/01/2020), Acara tersebut dilaksanakan dirumah dinas Bupati Simpang Pematang.

Bupati H. Sapli Th bersama istri tercintanya Hj.Nelli Saply tiba pukul 14:00 WIB disambut hangat dan meriah Rabu (05/01).

"Bukan hanya itu saja kades 105 Desa dengan seragam kebesarannya memberi penghormatan hal selayaknya seperti raja dan ratu.

Dalam sambutan Bupati Devenitif H. Saply Th menyampaikan dengan penuh haru, "kami menghaturkan ribuan terima kasih kepada porkopinda dan kepala desa yang telah bersusah payah untuk menyambut kedatangan kami," katanya.

Kemudian Bupati menyampaikan, "terima kasih juga atas amanah yang diberikan kepada saya, dan amanah ini akan emban sebaik mungkin dan ketentuan undang-undang yang berlaku," ujarnya.

"Dan saya berharap kepada OPD dan porkopinda dan DPRD dan pemerintah Desa mohon dukungannya dan mari bersama sama untuk membangun Mesuji tercintai ini," ajak H.Sapli.

Seusai sambutan Bupati acara dilanjut dengan Tausiyah dan Doa bersama dipimpin oleh KH.Asmawi ZA. Dilanjut dengan bersalaman dengan para tamu undangan.

Turut hadir acara tersebut Kadis pendidikan dan kebudayaan Mesuji Samsudin S. Sos. Kapolres Mesuji AKBP ALIM, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kasi intel Kejaksaan Tulang bawang Raden Akmal, plt Kesehatan Yanwar, Dinas PU, Danramil 426-01 Mesuji Mayor Kav A. R Chaerul, DPMD Sunardi, Dinas kelautan dan perikanan, Pariman Sp. Mm. Camat Se-Kabupaten Mesuji, Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji dan Kepala Sekolah Se-Kabupaten Mesuji, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat DPRD Mesuji dan insan Pers.


DEDI HAMID/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...